Pajangan Dekoruma untuk Dapur dan Pantry Cantik





Dapur adalah bagian paling penting dalam sebuah rumah tinggal. Sejak dulu, fungsi utama dari sebuah dapur adalah untuk tempat mempersiapkan makanan bagi seluruh penghuni rumah. Seiring berkembangnya jaman, pantry mulai ditambahkan dan dipisahkan dari dapur, pantry digunakan untuk dapur bersih dan seringkali menjadi tempat berkumpulnya keluarga kecil untuk bercengkrama dan berubah menjadi tempat utama dalam rumah tinggal. Aksesoris dekoratif, rak, dan pencahayaan pada pantry menjadi sebuah keharusan untuk menciptakan tampilan Pajangan Dekoruma yang cantik dan menarik pada pantry sehingga tercipta suasana yang nyaman untuk beraktivitas di sini. Jika Anda sedang mencari inspirasi bagaimana cara mendapatkan tampilan yang indah untuk membuat pantry atau dapur Anda menjadi indah dan nyaman, berikut adalah beberapa tips untuk membuat pantry atau dapur Anda terlihat cantik dan menarik.

Buat segala sesuatu di dapur Anda menjadi pajangan


Jika Anda mempunyai banyak koleksi buku atau penggemar wine, buatlah dapur dan pantry Anda menjadi showroom segala koleksi Anda. Pajang semua koleksi Anda di rak dapur. Buat rak khusus untuk menampung segala keperluan untuk memajang koleksi Anda. Suasana dapur dan pantry bisa berubah dan menjadi showroom pribadi Anda.

Gunakan rak kaca untuk memamerkan koleksi


Ganti pintu rak kabinet Anda dengan kaca bening sehingga koleksi Anda bisa terekspos. Letakkan piring, gelas, dan peralatan makan Anda di rak dengan pintu kaca transparan, jangan lupa menambahkan lampu di dalam kabinet untuk semakin mengekspos barang-barang di dalam kabinet.

Back To Top