Hal Ini Sebelum Memilih dan Membeli Lampu Meja IKEA


5  Tips Yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Lampu Meja- Lampu Meja yang bisa di gunakan untuk menerangi saat Anda belajar atau mengerjakan tugas kantor atau pun bisa digunakan untuk Lampu meja IKEAanda. Ketika Anda memilih lampu meja untuk menambah dekorasi rumah, Anda perlu bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan berikut ini:

Tips Sebelum Memilih dan Membeli Lampu Meja IKEA Tips


1. Apa tema ruangan dan dimana lampu tersebut akan di letakkan?

Tempat tinggal biasanya merupakan cerminan langsung dari siapa dan bagaimana kepribadian pemiliknya. Maka dari itu carilah lampu meja yang mencerminkan gaya pribadi Anda.

Tips Sebelum Memilih dan Membeli Lampu Meja IKEA Tips Trik

2.  Apa tujuan dari lampu ini?

Apakah lampu digunakan sepanjang malam, meja kerja, lampu baca, ruang entertainment, meja samping ruang tamu, dll? Mengetahui tujuan dan spsifikasi cara kerja lampu dapat membantu Anda dalam menentukan yang berhubungan dengan ukuran, warna, dan daya lampu (terang atau redup).

3. Kapan dan bagaimana lampu meja akan digunakan?

Apakah lampu tersebut menjadi satu-satunya sumber cahaya dalam ruangan gelap? Apakah lampu tersebut akan dihubungkan dengan sumber cahaya lain untuk menerangi ruangan? Jika lampu tersebut yang digunakan pada siang hari dan sepanjang malam, mungkin Anda bisa mempertimbangkan menggunakan lampu dengan tiga bohlam, cara yang memungkinkan untuk mengubah tingkat pencahayaan.

4. Berapa skala ruangan dan perabotan?

Sebuah lampu, seperti setiap bagian dari dekorasi atau perabot harus sesuai dengan skala perbandingan terhadap ruang yang ditempati.

Meletakkan lampu meja yang tinggi dengan kap besar pada meja kecil akan menciptakan pemandangan yang aneh. Ingatlah ukuran dan skala ruangan saat akan membeli lampu meja.

5. Tips dekorasi

Banyak pengusaha ritel menawarkan lampu meja yang bisa di kustom. Fleksibilitas yang besar, namun saat membeli lampu meja dan kap nya jangan lupa dengan keseimbangannya. Ketika kap di tempatkan pada dasar lampu, jangan sampai ada beban berat pada bagian atasnya (indikator kap lampu yang terlalu besar untuk bagian dasar) atau berat pada bagian bawah (indikator kap lampu yang terlalu kecil untuk bagian dasar). Carilah simetri serta keseimbangan dan pilihlah lampu meja yang tepat.

Setelah membaca tips-tips diatas, temukan lampu meja sesuai dengan kebutuhan dan tema ruangan Anda disini.
Labels: harga lampu kamar tidur minimalis, harga lampu meja hias, harga lampu meja kamar tidur, lampu meja belajar, lampu meja dari barang bekas, lampu meja kerja

Thanks for reading Hal Ini Sebelum Memilih dan Membeli Lampu Meja IKEA. Please share...!

Back To Top