Online Shop Ini Jual Pajangan Dekoruma untuk Dekorasi Rumah



Berburu perlengkapan interior dan furnitur untuk mengisi rumah nggak cuma di e-commerce besar atau deretan tempat yang pernah kami bahas ini saja, tapi di Instagram juga bisa. Takut ketipu kalau belanja di online shop seperti Instagram? Tenang, kalau belanja di 5 tempat yang sudah terpercaya ini, transaksimu akan aman. Nggak cuma aman, desain-desain furnitur dan deretan pernak-pernik untuk dekorasi rumah yang dijual pun super lucu dan unik-unik banget. Coba belanja di sini, yuk!


Sasonosae


Home living arts and crafts, begitu akun Sasonosae mendeskripsikan barang jualannya. Jadi memang pas banget buat kamu yang nyari furnitur yang kasual seperti bangku taman, bangku tanpa sandaran (stool), papan gambar untuk anak-anak, sampai kursi goyang yang digantung. Untuk yang kecil-kecil, Sasonosae punya keranjang, asbak, guci, hingga sendok dan garpu. Semuanya dibuat dari rotan dan kayu berkualitas, serta batu alam sehingga cocok buat hunian bergaya tropis dan klasik modern.


Chic & Darling


Perempuan mana yang nggak gemes dan tertarik ngeliat sarung-sarung bantal bermotif seru yang catchy yang asli buatan lokal? Pasti langsung membayangkan mau diletakkan di mana si bantal yang sudah bersarung super lucu ini. Makanya kamu wajib banget mengintip akun Chic & Darling dan lihat koleksi sarung bantal mereka yang ngegemesin banget. Selain sarung bantal, online shop ini juga jual karpet, taplak meja, sampai serbet. Chic & Darling juga langganan mengikuti event bazaar urban yang lagi hits di Jakarta, seperti Brightspot dan Market Museum, lho!  


Balka Furniture

Mampir ke akun Balka Furniture kamu bakal nemuin berbagai barang home decor unik ala negara Skandinavian, yang berbahan dasar shipping pallets kayu jati Belanda. Shipping pallets ini adalah wadah-wadah boks pengiriman yang tentunya engga diragukan kualitasnya. Balka berkreasi dengan bahan tersebut untuk membuat macam-macam furnitur, mulai dari meja tamu, roller coffee table (bisa dipindahkan karena pakai roda), kursi, lemari cabinet, Pajangan Dekoruma dinding, hingga tatakan mini.   


Kemala Home Living

Kalau kamu nyari pernak-pernik dan barang dekorasi bergaya modern, tapi tetap ada sentuhan tradisional, bisa intip akun Kemala Home Living. Untuk perlengkapan rumah tangga, Kemala menggunakan kayu lokal berkualitas yang di-finishing dengan virgin olive oil sehingga warna kayunya sangat cantik. Mulai dari tatakan multifungsi, piring, tempat lilin, sampai saringan teh dari bambu. Yang berkain, tersedia sarung bantal, taplak meja, taplak piring dan lain-lain. Motif-motifnya sangat etnik, dan pasti tampak cantik mengisi interior rumahmu!


Tekuni Keramik

Studionya memang terletak di daerah Ubud, Bali, tapi Tekuni Keramik punya pelanggan dari berbagai kota di Indonesia dan bahkan negara lain juga. Seluruh peralatan dan pernik rumah tangga yang dijual tentu berbahan dasar keramik dan handmade. Warnanya pun lucu-lucu dan collectible banget. Koleksinya mulai dari platter (piring makan lebar), cangkir, pot bunga, teko teh, sampai pajangan mini yang cocok banget untuk souvenir pernikahan! Pas banget nih buat kamu yang mau nikah tapi masih bingung cari souvernir!

Pengin beli semua? Hahaaa kami juga! Keberadaan produk-produk lokal ini membuktikan kalau produksi Indonesia nggak kalah bersaing dari yang dijual dengan brand-brand kelas atas sana, kan?
Labels: dekorasi dinding rumah, hiasan rumah pemanis ruang tamu, jual hiasan dinding minimalis, jual hiasan dinding unik, jual pajangan rumah cantik murah, lazada hiasan dinding

Thanks for reading Online Shop Ini Jual Pajangan Dekoruma untuk Dekorasi Rumah . Please share...!

Back To Top