Kursi Makan Informa


Adalah Max Ptk, seorang desainer asal Ukraina yang membayangkan sebuah ruang makan dengan perabotan tambahan yang desainnya tidak biasa. Kemudian ia mewujudkannya dalam bentuk seperangkat meja makan beserta kursinya dengan desain yang mengagumkan, berbeda dari meja dan kursi makan pada umumnya. Satu set perabotan ini terdiri dari empat buah kursi dan sebuah meja makan.



desain meja makan modern minimalis


Desain Kursi Makan Informa ini begitu cantik, elegan, minimalis dan modern. Yang membuat terlihat berbeda adalah adanya keterlibatan kaca pada struktur baik meja ataupun kursinya. Kaca-kaca tersebut dipergunakan sebagai tambahan kaki untuk menopang kursi dan juga meja. Pengaplikasian kaca pada meja dan kursi tersebut membuat satu set perabotan ini terlihat lebih ramping.

Baik pada meja dan kursi, kaca-kaca tersebut dipasang hanya pada dua sisi. Pada kursi, kaca tersebut juga membuatnya terlihat berdiri hanya dengan kaki bagian depan saja. Walaupun kaki-kakinya sebagian besar berbahan kaca, namun kekuatan dari perabotan-perabotan ini tidak perlu diragukan. Selain itu, meja dan kursi makan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


desain meja makan minimalis modern


Bahan dasar perabotan ini adalah kayu dan dibuat dengan dua pilihan tema atau warna. Yang pertama adalah warna kayu alami, dan yang kedua adalah warna putih dengan aksen warna kuning, hijau, biru yang cantik. Sudut-sudut pada perabotan ini dibuat melengkung, tidak berbentuk sudut lancip seperti meja atau kursi pada umumnya. Lengkungan ini membuatnya tampak fleksibel dan tidak kaku. Ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat satu set perabotan ini cukup untuk ditempatkan pada ruang makan yang berukuran kecil sekalipun.
Back To Top